Sex is Zero


Kisah ini berawal dari pertemuan seorang Pria dengan seorang wanita dimana sang wanita sekolah di aerobic dan sang pria sekolah di Ilmu beladiri/Karate. Sang Pria bernama Eungsik dan Sang wanita lupa aku namanya. Eungsik ini jatuh hati dengan sang wanita ini sampai ” kemaluan dia harus dioperasi 2x karena ulah sang wanita ini. Yang pertama dia dioperasi karena Eungsik pas saat dikereta menyenggol-nyenggol pantat sang wanita seketika sang wanita langsung menendang kemaluannya. Kemudian yang kedua dia jatuh dari jendela apartemen saat dia dusuruh mengambil baju sang wanita ini.

Eungsik ini berkorban apa saja demi cintanya sampai” dia disuruh apa saja sama wanita ini mau. Sang wanita ini sudah mempunyai pasangan, tapi sang pasangan mencampakkan wanita ini setelah tahu klo sang wanita ini hamil karena perbuatannya. Kemudian sang wanita ini memutuskan untuk aborsi. Dan dia mengalami sebuah pendarahan setelah dia mengikuti kejuaran nasional aerobic. Dan Eungsiklah yang menghibur dan menolong sang wanita dan akhirnya sang wanita jatuh cinta kepada Eungsik.

Film ini cerita dewasa tapi konyol banget disamping itu ada juga sisi romantisnya. Mengingatkan akan film dari barat sono Yaitu “American Pie” ceritanya hampir sama seputar cowok yang berhasrat pada wanita dan melakukan kegiatan” aneh :D di kamar dengan temen” kosnya. Dan sering kepergok oleh sang wanita ini.
download
subtitle

0 komentar:

Posting Komentar

Bembem 21 © 2008. Design by :bembem D.choy Sponsored by: bembem D.choy Commentcute