Children of Heaven

 sebenarnya ini film dari negeri iran,namun disini saya masukin ke barat kerena jumlah penghargaanya banyak sekali,bahkan film ini juga jadi nominasi oscar klo gak salah sainganya live is beautyful ya,lupa nih.banyak pelajaran dari film ini yang bisa kita contoh.kira2 gini nih reviewnya:

di Iran hidup sebuah keluarga miskin dengan dua orang anak. Kakaknya laki-laki sangat sayang kepada adiknya yang perempuan. Mereka tetap sekolah meskipun fasilitas yang mereka miliki terbatas. Kakaknya sekolah pagi hari sedangkan adiknya sekolah siang hari. Suatu hari, sepatu adik dijemur karena basah. Tapi ketika akan dipakai sepatu itu telah hilang dari tempat jemurnya. Wah tentu saja si adik sangat sedih. Kakaknya pun tidak ingin melihat adiknya sedih. Kalau mau beli yang baru tentu tidak mungkin karena orang tua mereka miskin.
Akhirnya kakak beradik ini pergi mencari sepatu yang hilang tersebut. Setelah dicari-cari sepatu itu ternyata ditemukan! Tapi sayang sepatu itu ditemukan telah dipakai oleh anak yang jauh lebih miskin lagi daripada keluarga mereka. Mereka merasa tidak tega untuk mengambil kembali sepatu itu.
Setelah kejadian itu, maka kakak dan adik ini bergantian memakai sepatu ke sekolah. Karena si kakak sekolah pagi, maka dia akan pulang cepat-cepat ke rumah agar adiknya bisa memakai sepatunya dan tidak terlambat ke sekolah. Segera setelah lonceng sekolah usai berbunyi, si kakak akan berlari sekencang-kencangnya ke rumah.
Suatu hari, di sekolah diumumkan akan diadakan perlombaan lari antar sekolah. Si kakak melihat salah satu hadiahnya adalah sepatu. Wah ini adalah sebuah kesempatan yang bagus untuk memberikan adiknya sepatu yang baru. Kemudian dia mendaftar ke guru olahraga agar menjadi perwakilan sekolah.nah bagai mana kelanjutanya silahkan download filmya di bembem 21 ini.....
download film
subtitle indo
untu film ganti extension dar rar ke avi ya.....trus antara sub dan film namanya harus sama persis...
klo pas nonton sendirian gak nangis ane siap telan koin.....hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Bembem 21 © 2008. Design by :bembem D.choy Sponsored by: bembem D.choy Commentcute