Leaves of Grass

film di bembem 21

Film yang yang dibintangi Edward Norton ini bercerita tentang kembar bersaudara. Brady Kincaid (Edward Norton), seorang pengedar marijuana di Oklahoma dikabarkan kematiannya sehingga Bill Kincaid (yang juga di perankan Edward Norton) seorang profesor di Ivy League, Northeastern harus jauh jauh datang untuk membuktikan kabar itu
Berbeda dengan Brady yang memilih hidup sebagai seorang pengedar marijuana, Bill adalah seorang dosen filsafat di Ivy League. Meski berbeda jalan hidup, Bill dan Brady tetaplah saudara kembar dan mereka memiliki ikatan batin yang sangat kuat. Sayang kedatangan Bill ke Oklahoma malah membuat hidupnya yang sudah mapan jadi sedikit berantakan.

Sesampainya di Oklahoma, Bill mendapati Brady tidaklah meninggal seperti yang dikabarkan. Malahan tak lama setelah kedatangannya, Bill jadi terlibat dengan bisnis marijuana dengan para penguasa dunia malam di daerah itu. Tapi, ada yang bilang kalau semua yang terjadi pasti ada hikmahnya. Masalahnya, hikmah apa yang akan didapat Bill dengan terlibat urusan perdagangan narkotika ini?

download film di sini


0 komentar:

Posting Komentar

Bembem 21 © 2008. Design by :bembem D.choy Sponsored by: bembem D.choy Commentcute